Sunday, June 28, 2009

my old design

ketertarikan gw dengan design udah sejak SMA. awalnya sih cuma edit-edit pake paint doang ampe akhirnya mentok d photoshop. sekarang gw ngegabungin DESIGN+PHOTOGRAPH+FASHION
dan hasilnya adalah FUN and ART. menurut gw,hahha..

*ini editan gw zaman purba kala, childish dan kacau banget.hahha. lah namanya jg bocah, liat aj tu baju baju gw, :D tp dr dulu nya gw udah centil bgt deh,hee...

*mm, lumayan mendingan setelah gw mengenal photograph. dan hasilnya bisa d bandingkan :)





4 comments:

  1. makin oke nih sotoshopnya...... ajarin lahh.............

    ReplyDelete
  2. sotoshop???hahha,, sial dah. photoshop kang :D.
    whahaha,, ini udah lama bgt gk gw explore, segini segini aj, gk nambah2 pinter gw :D

    ReplyDelete
  3. elsyeeee. aku mau di ajariinn donk ngedit. hhehe

    ReplyDelete
  4. eh dr kmrn minta d ajarin tp MANAAAAA??hahhaaa.. ichul blog nya ap?

    ReplyDelete