Monday, January 25, 2010

hello my blog

S . O . R . R . Y

ampuuun, udah lama banget gue ga nge-repost. 6 bulan kali ya. but actually, gue punya banyak draft yang udah gue buat panjang lebar dan kemudian ga jadi gue posting karena isinya curhatan gue. yang rata-rata adalah tentang kemuakan gue dengan tugas kuliah dan oknum" yang LAZY and irresponsible who made me angry, crying, and SMART. thank's

well, why i said THANK'S?? because, there something positive from the stupidness. ya, gue jadi pinter dengan sendirinya, mereka kan ga kerja tuh. terus gue kan yang kerjain sendirian. naaah, gue jadi pinter sendiri dong, heee. GOOD for me, right??? sekeselnya gue sama mereka" itu, tapi gue tetep mau bilang makasi teman atas kesempatan yang membuat saya menjadi lebih pintar :)

oke, gue ga mau merusak blog gue dengan curhatan ee kucing yang bikin blog gue jadi ga glory lagi like sunflower :). banyak banget yg terlewatkan that because i don't really care about fashion now. ya ya, krn kesibukan kali ya dan gue yg gendutan. hahahaaa

tapi ad banget yang bikin gue semangat buat nge-repost. tiba" ada yang add FB gue dan dia bilang "BLOG KAMU KEREN" wow, intinya seperti itu, *gue sedikit lupa krn udah cukup lama. dan ga nyangka blog gue ad yang baca juga,hiii.. makasi ya, saya terharuuu :)

dan selama enam bulan ini, gue menghabiskan waktu di depan layar MacBook gue yang setia untuk membuat tugas kuliah dan design" buat acara. salah satu acara yang membanggakan adalah i-days atau Unpad International Day. gue bangga menjadi salah satu panitia dan tetap memegang bagian publikasi *huaa, but i love too. acara ini banyak bulee nya yg jelas.

graduation kaka gue yang cantik, akhirnya dia jadi sarjana juga, dan keluarga gue berkumpul di jakarta :)
dan dan dan, gue potooong rambut, hee (nyokap gue bilang biasa aja, tapi gue suka dan banyak yang muji). sejak SMP kls 3 gue ga pernah potong pendek, akhirnya gue ngeberaniin diri dan taraaaa
and then, di akhir tahun 2009. gue pulang kampung k DURI. sebenernya mau melarikan diri dari tugas akhir, tapi ga mungkin sodara-sodara,
*tugas tetap lah tugas dan harus di kumpulkan tepat pada waktunya.
alhasil gue liburan sambil nugaas. untungnya masih banyak kesenangan yang bisa gue lakuin dengan tugas" yang mana gue design sedemikian rupa agar tidak membosankan. tp designnya ada di MacBook gue. *nyusul yee.

itulah akhir perjalanan panjang tahun 2009 yang sudah lewat 26 hari yang lalu dan baru gue posting, hahaa. well, sepertinya gue cape saat ini dan awal 2010 akan gue posting beberapa hari lagi,

PROMISE

No comments:

Post a Comment